Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Ribuan Pendukung Bupati Terpilih Gelar Ibadah Syukuran

0 1.253

Sentani (Sentani News) – Ribuan warga dan simpatisan bupati dan wakil bupati kabupaten Jayapura terpilih yakni, Mathius Awoitauw, SE, M.Si dan Giri Wijayantoro,( Mario) periode 2017-2022 memadati lapangan bola Hawai, Sentani, jum’at (3/11). Kedatangannya, untuk merayakan ibadah syukur terhadap suksesnya Pilkada kabupaten Jayapura.

Bupati kabupaten Jayapura terpilih, Mathius Awoitauw, SE, M.Si dihadapan pendukungnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat kabupaten Jayapura yang sudah menjaga ketertiban dan keamanan.

“Meskipun pilkada ini penuh ketidak benaran, namun kita tetap menanti-nanti proses hukum yang sebenarnya. Untuk itulah, saya bersama wakil bupati Jayapura terpilih menyampaikan terima kasih yang bisa dewasa menjaga kabupaten Jayapura ini sesuai dengan komitmen kita,” katanya.

Baca juga

Mathius menekan, kita tetap menjunjung tinggi kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Jayapura, setelah kabupaten Jayapura ditetapkan sebagai zona integitas kerukunan umat beragama.

Sementara itu, salah satu ondofolo di Kabupaten Jayapura, Demas Tokoro mewakili tokoh adat dari sembilan daerah adat di Kabupaten Jayapura menyampaikan terima kasih terpilihnya Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro sebagai Bupati dan wakil Bupati kabupaten Jayapura periode 2017-2022 .

Pesannya, pemimpin akan selalu diingat dengan kerja yang dilakukan namun tak dengan perbuatannya saja.

[vito]

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja