Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

JWW kunjungi dewan adat suku Enggros

0 813

Jayapura (Sentani News)  – Bakal calon gubernur Papua Jhon Wempi Wetipo (JWW), mengunjungi kediaman Ketua Dewan Adat Suku Enggros, Jhon Aireuw di Kampung Buton Skyland, Kota Jayapura, Rabu (10/01/2018) untuk meminta restu dalam pilkada Papua.

 

Kunjungan JWW didampingi oleh tim suksesnya diawali dengan perkenalan kepada sejumlah masyarakat yang ada disekitar kompleks tersebut.

 

“Kedatangan kami ke sini untuk mengujungi tokoh-tokoh perintis di Papua khusunya, di Kota Jayapura. Hal ini dilakukan karena berjalannya waktu tokoh-tokoh tersebut dilupakan,”  kata JWW dalam pertemuannya dengan Ketua Dewan Adat Suku Enggros, Jhon Aireuw dikediamannya .

 

Baca juga

Advertisement

Kunjungan tersebut merupakkan salah salah satu wujud perhatiannya kepada para tokoh-tokoh Papua yang ingin dirangkul kembali untuk membangun Papua secara bersama-bersama. “Kita harus bangun Papua tanpa melihat perbedaan antara gunung dan pantai,”   paparnya.

 

Sementara itu, Jhon Aireuw kepada Sentani News mengatakan JWW adalah tokoh yang hebat. “Buktinya beliau bersedia bertemu kami disini dengan segala kerendahan hatinya. Kami berharap jika beliau terpilih menjadi Gubernur tetap menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan” singkatnya.

 

Usai pertemuan itu, JWW bersama rombongan kembali  melakukan kunjungan dengan Ketua Sinode GKI ditanah Papua Yubelium Pertama tahun 1956-2006, wilayah Angkasa, distrik Jayapura Utara. (Ian/pri)

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja