Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

JWW-HMS Undang LukMen hadiri deklarasi di Wamena

0 1.028

JAYAPURA  (Sentani News)  – Jhon Wempi Wetipo (JWW) dan Habel Melkias Suwae (HMS) menyatakan mengundang pasangan Lukas Enembe – Klemen Tinal (LukMen) dalam acara deklarasi majunya pasangan tersebut sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Papua.

 

Acara deklarasi yang akan digelar pada hari ini (Senin/08/01/2017) di Lapangan Pendidikan, Wamena, Kabupaten Jayawijaya itu merupakan langkah tepat dimana Wamena akan menjadi saksi sejarah bagi pasangan JWW-HMS.

 

“Lukas Enembe dengan saya ini bisa dibilang seperti adik – kakak, jadi pasti kami akan mengundang pasangan LukMen untuk hadir dalam acara deklarasi. Soal datang atau tidak, saya pikir itu urusan mereka, saya undang dengan hati yang tulus karena kita jadi pemimpin itu untuk mengurus rakyat bukan untuk menciptakan permusuhan itulah niat saya mengundang pasangan tersebut beserta tim pemenangannya” kata JWW saat gelar jumpa pers di salah satu hotel ternama di Kabupaten Jayapura, Sabtu (06/01/2018).

 

Diibaratkannya pemimpin adalah gembala yang baik yang bertugas untuk menggembalakan domba-dombanya agar tidak tersesat dan hilang seperti yang tertulis di dalam Injil. “Pemimpin harus jadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakatnya” kata JWW.

 

Baca juga

Mengenai alasannya menggelar deklarasi di Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayapura karena Kota Wamena merupakan ‘Heart Of Papua’ ‘Jantung Papua’. “Jadi, siapapun yang ke Papua kalau belum ke Wamena tidak akan lengkap karena Wamena adalah jantung dari Papua,” jelasnya

 

 

Ditambahkannya usai menggelar deklarasi di Wamena,JWW bersama pasangannya HMS segera kembali ke Jayapura untuk mendaftarkan diri ke kantor KPU Provinsi Papua pada Rabu (10/01/2018).

 

Pendaftaran tersebut akan dikemas secara kekeluargaan dengan menghadirkan panggung hiburan di Taman Imbi, Kota Jayapura serta pawai Budaya Nusantara bersama.

 

“Selain ada Edo Kondologit, nanti seniman Papua juga akan mengisi acara di panggung hiburan yang telah disiapkan. Sebelumnya kita akan bersama-sama menuju Dok II di Kantor KPU dengan berjalan kaki bersama” pungkas JWW. (Abe/Pri)

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja