Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

HUT ke-46: POR Korpri TNI Resmi Dibuka

0 924

Jayapura (Sentani News) – Asisten Personel Komandan Lantamal X Kolonel Laut (KH) Drs. Agus Sugiharto, M.Pd. membuka Pekan Olah Raga Korpri TNI Unit Provinsi Papua Tahun 2017 di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jayapura, Kamis (16/11/2017).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November yang akan datang.

Adapun tema yang diusung pada Pekan Olah Raga Korpri TNI tahun 2017 kali ini yaitu “Melalui POR KORPRI Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Semangat Kerja Guna Mendukung Tugas Pokok TNI.” Kegiatan ini diikuti oleh ASN AD, AL. dan AU Provinsi Papua.

Baca juga

Advertisement

Dalam amanatnya, Aspers Danlantamal X mengatakan, dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun ke-46 Korpri tahun 2017, diadakan berbagai kegiatan, baik pertandingan maupun lomba-lomba guna memeriahkan hari jadi Korpri TNI Unit Provinsi Papua melalui ajang prestasi yang kompetitif. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai wahana dalam membina sportivitas dan meningkatkan jalinan persaudaraan antar keluarga besar Korpri TNI. Sedangkan cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan dilombakan meliputi bola voli dan tenis meja. Selain itu juga dilaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI.

Selanjutnya beliau mengatakan untuk memenangkan suatu pertandingan tentunya diperlukan latihan strategi dan kerjasama yang baik serta loyalitas antar sesama pemain dan tidak boleh bersikap egois atau mementingkan diri sendiri. Disamping itu, yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, menepati janji atlet serta janji wasit seperti yang telah diikrarkan dengan mengedepankan rasa saling menghargai dan saling menghormati.

Untuk itu, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh panitia, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan bersama lanjut Aspers Danlantamal X.

Hadir dalam kegiatan ini Aspers Danlantamal X Jayapura, para ASN TNI AD, AL dan AU Unit Provinsi Papua. (Sigit)

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja