Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

12 CPNS dari Jakarta Ditempatkan di Kabupaten Jayapura

0 763

Sentani (Sentani News) – Sebanyak 12 calon pegawai negeri sipil,(CPNS) yang terdiri dari, 7 orang dari Kementerian Pertanian dan 5 dari Sekolah Ilmu Admintrasi Negara, (Stan) Jakarta langsung ditempatkan disejumlah OPD di Pemerintahan Kabupaten Jayapura.

Kepala badan kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia,( BKPSDM) Kabupaten Jayapura,Alex Rumbobiar kepada wartawan mengatakan, Kementerian Pertanian mengangkat 7 orang yang ditugaskan sebagai penyuluh pertanian.

Baca juga

Advertisement

“7 Orang itu diangkat sebagai CPNS dalam formasi langsung dari Kementerian Pertanian dan ditempatkan di Pemerintahan kabupaten Jayapura. 7 orang itu diangkat yang memang bertugas sebagai penyuluh pertanian yang telah diatas 5 tahun sampai dengan 10 tahun. Sknya telah diserahkan Plh bupati Jayapura kepada pimpinan OPD yakni, Kepala dinas pertanian dan Kepala badan pendapatan daerah,” katanya, jum’at (10/11).

Tak hanya itu, 5 orang dari Stan Jakarta, sambungnya diangkat sebagai CPNS. Kelima orang ini memiliki keahlian masing-masing. Kelima rata-rata berpendidikan D-1 Stan Jakarta yang berbeda jurusan seperti, keuangan, akuntansi, dan penyegaran. Kelima akan ditempatkan disejumlah OPD termasuk di Sekretarian daerah, badan keuangan daerah dan badan pengelolaan keuangan daerah, ujarnya.

Alex mengatakan, dengan SK CPNS yang telah diserahkan, kelimanya langsung ditempatkan dibeberapa OPD teknis.[vito]

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja