Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Sangkur dan Tulang Kasuari Diamankan Dalam Razia Gabungan

0 914

Sentani (Sentani News) – 1 buah sangkur dan 1 tulang kasuari berhasil diamankan oleh gabungan TNI/Polri, dalam kegiatan rasia di Gelar depan Mapolsek Unurum Guay, Minggu malam kemarin.

Kapolsek Unurum Guay Iptu Oscar F. Rahadian. S.Ik saat dikonfirmasi mengatakan, rasia itu dilibatkan sekitar 10 personil terdiri dari, 8 anggota polsek Unurum Guay dan 2 polsek koramil.

Baca juga

Advertisement

“Kegiatan razia gabungan ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum polsek unurum guay sekaligus cipta kondisi mengantisipasi jelang kalender kamtibmas pada 1 desember 2017 agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” katanya, senin (13/11).

Kapolsek mengungkapkan, untuk sasaran razia kali ini seperti, biasa memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat yang membawa sajam, minuman keras, narkoba dan surat/dokumen terlarang serta benda-benda yang mencurigakan. Hasil razia kali ini diamankan, satu buah sangkur king kobra warna hitam dan satu buah tulang kasuwari tajam warna putih.[vito]

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja