Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Satgas Pamtas Yonif 121/Mk Ramaikan Touring Wisata Sepeda Motor

0 1.496

Keerom (Sentani News) – Dalam rangka memperingati HUT ke 15 Kabupaten Keerom Provinsi Papua Sabtu (7/4/2018), Minggu kemarin digelar kegiatan Touring Wisata sepeda motor. Kegiatan Touring Wisata tersebut dilepas langsung oleh Bupati Keerom M. Markum S.H., M.H. yang mengambil start di Rumah Dinas Bupati Keerom di Arso Swakarsa dan finish di Pantai Holtekamp Jayapura.

Dansatgas Yonif 121/MK Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, Peserta Touring Wisata diikuti dari unsur pemerintahan kabupaten Keerom, TNI, Polri dan masyarakat serta komunitas RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) di Kabupaten Keerom. Sementara puncak acara hari ulang tahun ke 15 Kabupaten Keerom akan diselenggarakan pada tanggal 12 April 2018 mendatang dengan mengambil tema “ Kerjasama dan bekerjasama menuju Keerom yang bersahaja, berkarya, bersatu, handal dan sejahtera ”.

 

“Touring Wisata itu sendiri diikuti oleh Saya sebagai Dansatgas Yonif 121/MK didampingi Pasiintel Satgas Yonif 121/MK Kapten Inf E. Mendrofa dan Pasiops Satgas Yonif 121/MK Lettu Inf Erwin Nugraha, S.T. Han. dengan masing-masing mengendarai sepeda motor jenis trail Kawasaki 250 cc. Turut serta juga Dansatgas Yonif 501 Para Raider Kostrad Letkol Inf Eko Antoni Chandra. L. dan Wadansatgas Yonif Raider Khusus 644/Wls Mayor Inf Danang Rahmayanto,” Jelas Dansatgas.

Baca juga

Selain turut dalam Touring Wisata Lanjut Dansatgas, Satgas Pamtas Yonif 121/MK juga mengikutsertakan Band Macan Kumbang untuk menghibur peserta Touring Wisata sepanjang perjalanan hingga tiba di Holtekamp. Band Macan Kumbang itu sendiri merupakan band yang ditempatkan di atas truk milik Satgas Yonif 121/MK yang dapat dibawa kemana saja sambil dimainkan.

Sementara itu Bupati Keerom M. Markum S.H., M.H. dalam sambutanya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar selalu menjaga hubungan yang harmonis satu sama lain serta senantiasa terus bekerjasama untuk kemajuan Keerom agar terwujud Keerom yang bersatu, bersahaja, handal dan sejahtera.

 

“Kami ucapkan terimakaih kepada Dansatgas Yonif 121/MK Letkol Inf Imir Faishal beserta rombongan atas partisipasinya mendukung dan ikut serta dalam mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun ke 15 Kabupaten Keerom dengan menyumbangkan penampilan Band Macan Kumbang,” Pungkasnya. (Jef/Pri)

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja