Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Gudang Rajawali Ludes Terbakar

0 464

SENTANI (Sentani News) – Sebanyak dua gudang kayu milik perusahaan CV. Rajawali yang terletak di Kampung Benyum, Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura, ludes terbakar dilahap si Jago Merah, pada Minggu (7/1/2018) pagi.

 

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal saat dikonfirmasi membenarkan adanya dua gudang kayu yang ludes terbakar. “Dari laporan yang kami terima kebakaran itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIT,” katanya.

 

Ia menjelaskan, kebakaran itu diduga berasal  salah satu mesin yang ada di gudang tersebut, yang berdekatan dengan dua drum berisi BBM jenis bensin dan solar, sehingga api dengan cepat membesar hingga menghanguskan dua gudang milik perusahaan CV. Rajawali.

 

Baca juga

“Mendapat informasi itu anggota Polsek Nimbokrang langsung menuju lokasi kejadian untuk berusaha memadamkan si jago merah bersama masyarakat setempat, serta dibantu dua unit mobil depot air minum isi ulang,” jelasnya.

 

Akibat peristiwa itu, dua unit alat Forklip, satu unit peralatan mesin Benso, satu unit generator besar dan satu buah gudang produksi milik CV. Rajawali ludes terbakar.

 

“Soal kerugian yang dialami perusahaan masih kami hitung, karena penyidik Polsek Nimbokrang dibantu Polres Jayapura tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan,” ujarnya. (Pri)

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja