Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Hantam Pembatas Jalan

0 575

Sentani (Sentani News) – Diduga pengaruh miras pasangan Yakobus Buwe (27) warga BTN Lembah furia Sentani dan Marlina Rumere (26) warga Jaya Asri mengalami kecelakaan tunggal, setelah sepeda motornya jenis honda beat PA 3097 RO menabrak pembatas jalan di Jembatan kali Nembu kampung Imestum distrik Namblong, Minggu pagi (12/11).

Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rachman, SH saat di konfirmasi mengatakan, akibat kecelakaan itu, pengemudi honda beat mengalami patah kaki sebelah kiri dan luka lecet pada kaki sebelah kanan sedangkan yang diboncengnya hanya mengalami luka-luka. Kedua telah dilarikan kerumah sakit Genyem untuk perawatan intensif.

Baca juga

Advertisement

Menurutnya kecelakaan tunggal terjadi berawalpada saat sepeda motor beat PA 3097 RO yang dikemudikan oleh Yakobus dan penumpang Marlin diduga dalam keadaan di pengaruhi minuman keras melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kampung belum menuju ke genyem kota. Sesampainya di tikungan jembatan kali nembu kampung imestu pengemudi Beat tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan dan pengemudi berserta penumpangnya terlempar di pinggir kali nembu.

Masih katanya, pada saat itu saksi Yakin Wouw (40) melewati lokasi kecelakaan dan melihat kejadian tersebut, kemudian saksi meminta tolong warga sekitar untuk menolong korban selanjutnya saksi ke Mapolsek Nimboran untuk melaporkan kejadian tersebut.

Menurut keterangan dari penumpang Marlin kepada Polisi, Kata Kapolsek bahwa mereka berdua mulanya mengkonsumsi minuman keras hari sabtu malam tanggal 11 november 2017 lalu paginya mengemudikan sepeda motornya menuju Genyem Kota.[vito]

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja