Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Di Nimbokrang, TNI – Polri Sita Puluhan Miras

0 179

Sentani (Sentani News) –  Gabungan TNI/Polri berhasil menyita puluhan minuman keras,( Miras) dalam kegiatan rasia yang dipimpin oleh, Kapolsek Nimbokrang, Ipda M. Bimo S. Tr.K di Pertigaan distrik Nimbokrang, kamis malam.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Nimbokrang Ipda M. Bimo Seno. S.Tr.K mengatakan, razia gabungan ini dilakukan guna mengatisipasi situasi kamtibmas menjelang kalender kamtibmas sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif serta mengurangi peredaran minuman keras di wilayah hukum polsek nimbokrang sekaligus memberikan rasa aman terhadap warga di distrik nimbokrang.

 

Baca juga

Kapolsek mengungkapkan, dalam pelaksanaan itu dilakukan dengan memeriksa setiap kendaraan roda empat dan roda dua maupun orang yang membawa minuman keras, sajam, narkoba, dokumen-dokumen terlarang dan benda-benda yang mencurigakan lainnya. Dari hasil razia gabungan itu, kita berhasil disita minuman keras Vodka 50 botol, Jenever 28 botol (2 Karton), Bir Angker 2 Kaleng, Bir Guinnes 2 botol, 1 buah parang dan 1 buah sangkur.

 

“Hasil rasia gabungan kali ini cukup memuaskan karena menyita puluhan minuman keras berbagai merek dan dua sajam. Diharapkan, dengan kegiatan rasia ini akan mempersempit ruang gerak dari kelompok-kelompak tertentu,” ungkapnya.[vito]

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja