Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Pererat Kerukunan, LMR-RI Gencarkan Melalui Bhakti Sosial

0 1.083

Sentaninews.comKEEROM – Pererat kerukunan antar umat beragama, LMR-RI Komando Wilayah Papua terus lakukan karya nyata dengan berbagai Bhakti Sosial.

Berlokasi di Arso 9 Kabupaten Keerom, anggota LMR-RI kembali melakukan kegiatan sosial dengan kerja bakti bersih-bersih dan pengecatan gedung Gereja Kristen Injili jemaat GKI Abdi Allah Intan Melyan di tanah Papua, Jumat 10/11.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai salah satu bukti dan wujud nyata LMR-RI sesuai dengan visi dan missi LMR komando wilayah papua dan program kerja tahun anggran 2017,” kata Komandan LMR-RI Wilayah Papua Iman Syafi’i,SE.
Lebih lanjut Imam Syafii menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut diharpakan dapat membantu Jemaat maupun Gereja.

Selain bakti sosial LMR-RI juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan lingkungan pada pihak Gereja.

Baca juga

Advertisement

“Kami berikan berupa bahan-bahan untuk pengecatan gereja dan alat kebersihan lingkungan dan dapat menberikan kenyamanan lebih kepada warga masyrakat sekitar umumnya dan jemaat gereja khususnya,” jelas Imam.

Sementara itu, Ibu pendeta Merry l. Wampere S.Si menyampaikan terima kasih kepada anggota lmr-ri komando wilayah papua atas bantuan yang telah di berikan oleh lmr-ri.

Ia juga berharap jika kegiatan ini tidak dilakukan hanya sekali dua kali melainkan bisa berkelanjutan ke Gereja-gereja lainnya yang ada di Papua.

“Harapan kami kegiatan seperti ini tidak hanya di lakukan satu kali ini saja namun kegiatan ini dapat di lakukan secara berkelanjutan dan tidak hanya di tempat-tempat ibadah ,melainkan dapat di lakukan di tempat umum lainya,” harapnya.

(Aya)

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja