Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

IKABA BERBAGI KASIH DI PANTI ASUHAN PELANGI

0 86

Jayapura (Sentani News) – Ikatan keluarga besar bintara (Ikaba) XXI Polri Polda Papua tahun ajaran 2002 berbagi kasih ke Panti Asuhan Pelangi I di Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Sekretaris Ikaba 2002, Brikpa Sem Christiana Talahatu mewakili Ketua Ikaba  Ipda Roni Samory di Kota Jayapura, Minggu mengatakan kunjungan kasih tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama jelang perayaan Natal 25 Desember 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018.

 

“Jadi, anjangsana ini atau kunjungan kasih ini bertepatan dengan HUT Ikaba Polri tahun ajaran 2002 Polda Papua, yang kami laksanakan dengan berbagi kasih kepada saudara-saudara kita di Panti Asuhan Pelangi I Abepura,” katanya.

Advertisement

Pada kesempatan itu, kata dia, Ikaba Polri tahun ajaran 2002 memberikan sumbangan bahan pokok berupa beras sebanyak tiga karung, mie instan lima karton, lima rak telur, dan pakaian layak pakai.

 

“Tak lupa kami juga berikan bingkisan berupa alat-alat tulis dan buku bagi penghuni Panti Asuhan Pelangi. Kegiatan ini sebagai bentuk ucapan syukur kami pada saat HUT ke-15 dan bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru,” katanya. (Pri)

 

Sem menambahkan, personil Ikaba Polri tahun ajaran 2002 yang ikut bersama melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Pelangi diantaranya Bripka Sapo Alam, Bripka Ahmad, Bripka Eddy Wandosa, Bripa Isti dan Bripka Ida Dansidan.

 

Sementara itu,Pak Tumewu pengelola Panti Asuhan Pelangi mengapresiasikan kunjung kasih dari Ikaba Polri tahun ajaran 2002, yang mau berbagi dengan anak-anak di panti asuhan tersebut.

 

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu dari Ikaba Polri 2002 yang sudah mau datang dan melihat anak-anak di Panti Asuhan Pelangi. Semoga, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran dan berkat dalam tiap pekerjaan,” katanya.

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja