Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Satgas 503/MK dan Puskesmas Sota Adakan Imunisasi Siswa-siswi di Dua Sekolah

0 714

Sentaninews.com, MERAUKE – Bertepatan dengan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), sebanyak 120 Siswa-siswi mendapatkan imunisasi, Minggu 12/11.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari itu dilakukan oleh Dokter Satgas Pamtas Yonif PR 503/MK Kostrad bekerjasama dengan Petugas Puskesmas Distrik Sota.

“Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK hari ini melaksanakan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di SD dan SMP Kp. Toray dan Kp. Erambo Distrik Sota Kabupaten Merauke,” jelasnya seperti dalam rilis kepada Sentani News.

Menurut Dansatgas pamtas yonif 503/MK Letkol Infantri Erwin Agung T.W.A, M.Tr. kegiatan tersebut dilakukan kepada Siswa-siswi dua sekolah SD dan SMP Kampung Erambu dan Kampung Toray yang masih dalam wilayah binaan.

Baca juga

“Kegiatan tersebut ditujukan kepada murid siswa-siswi SD dan SMP Kp. Erambu Dan Kp. Toray yang merupakan kampung binaan dari anggota satgas,” imbuhnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus salah satu usaha Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK untuk menggalang masyarakat dalam pelaksanaan Binter yang menjadi tugas pokok Satgas di daerah perbatasan.

“Kegiatan ini sekaligus juga merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) bagi masyarakat wilayah binaan kami,” pungkasnya.

(Aya).

Lainnya

Advertisement

Langganan Newsletter
Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, update dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke inbox Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja