Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Hari Ini KPU Rekapitulasi Suara PSU di 261 TPS

0 717

SENTANI (Sentani News)– Komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi Papua sebagai penyelenggara PSU di Kabupaten Jayapura hari ini, Senin red (28/8) menggelar pleno rekapitulasi suara di 261 TPS pada 19 distrik di Kabupaten Jayapura.

Komisioner KPU Provinsi Papua divisi hukum dan pengawasan, Tarwinto kepada wartawan mengatakan, Pleno dijadwalkan dilaksanakan selama tiga hari. Dimana, mulai hari ini senin (28/8) di Hotel Sentani Indah,( HSI).

Baca juga

Baca Juga: Perhitungan Suara Sementara PSU Jayapura 23 Agustus 2017

“Saat ini sedang dilakukan persiapan-persiapan untuk pelaksanaan pleno PSU tersebut. Terkait hal lain, belum ada laporan dari PPD soal hal-hal yang menyangkut perihal yang sangat singnifikan. Perekapan suara ditingkat PPD sudah selesai semua. Kemarin malam perekapan suara PPD Sentani Kota terakhir dan selesai bahkan telah masuk semua termasuk distrik lainnya,” ujarnya, Minggu (27/8).

Tarwinto mengatakan, saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan PPD untuk melakukan persiapan-persiapan. Untuk TPS Umbron dan TPS 16 kampung Lapud distrik Kaureh juga sudah direkap suaranya bahkan telah dibawa ke KPU Kabupaten Jayapura.[vito]

TERKAIT