Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

DPRD: Stop PSU, Anggaran Sudah Tidak Ada

0 3.056

SENTANI (Sentani News) – Dewan perwakilan rakyat daerah,( DPRD) minta agar tidak ada lagi pelaksanaan pemungutan suara ulang, (PSU) di Kabupaten Jayapura mengingat anggaran sudah tak ada lagi.

“ PSU di Kabupaten Jayapura cukup yang terakhir dan tak ada lagi PSU yang ke-2, dan ke-3 dan selanjutnya karena memang PSU terjadi mengalami kendala apalagi dalam pembangunan didaerah ini bahkan Pilkada dan PSU telah menelan biayai 65 Milliar lebih, kata salah satu anggota komisi A DPRD Jayapura, Karel Samonsabra kepada wartawan, Sabtu (2/9).

Baca juga

Ia mengungkapkan, APBD kita saja terkuras habis. Pada angggaran perubahan saja kita sudah anggaran 10 Milliar lebih, maka kepada Paslon agar berbesar hati karena itu membebani daerah.

“ Tidak perlu melakukan hal-hal yang memanas sehingga PSU terjadi, sebab PSU menganggu proses pembangunan seperti, lelang dipihak ke-tiga belum dilakukan sebab PSU masih sedang berlangsung. Makanya bagi putra dearah Tabi agar memberikan dukungan kepada pemenang calon Bupati Jayapura,” ungkapnya.

Sebagai partai pendukung Paslon No urut 2, Samonsabra menegaskan,jika PSU terjadi lagi maka kita akan turun ke jalan dan lakukan pengadilan di Jalan Raya dan saya pimpin rakyat di Kabupaten Jayapura.[vito]

TERKAIT