Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Cabup Siska Yoku Terima Kekalahan

0 2.376

JAYAPURA ( Sentani News) – Pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Jayapura periode 2017-2022 nomor urut 4 yakni, Siska Yoku dan Marselino Waromi mengaku menerima kekalahan bahkan legowo terhadap perolehan hasil suara yang terbanyak yang diraih oleh pasangan nomor 2 yakni Mathius Awaitauw,SE, M.Si dengan Giri Wijayantoro (Mario) pada rapat pleno yang diselenggarakan KPU Provinsi Papua sebagai penyelenggara PSU di Kabupaten Jayapura, Kamis malam kemarin di Hotel Sentani Indah (HSI).

Siska Yoku menyampaikan selamat dan sukses kepada Mario atas perolehan suara terbanyak pada PSU di Kabupaten Jayapura sehingga dari hasil itu, Mathius Awoitauw sebagai Bupati terpilih dengan Giri Wijayantoro sebagai Wakil Bupati Jayapura .

Baca juga

“ Sedangkan bagi pasangan lain yang tak terima kenyataan terhadap perolehan hasil itu diminta agar sama-sama bergabung membangun Kabupaten Jayapura menjadi lebih baik lagi. “Masih ada waktu 5 tahun kedepan untuk bersaing maju sebagai Bupati kembali,” ucapnya.

Tak lupa kepada masyarakat Kabupaten Jayapura disampaikan terima kasih banyak yang telah memberikan kepercayaan sehingga terpilihnya satu pasangan calon menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura periode 2017-2022. “Saatnya kita bergandengan tangan membangun Jayapura ,” imbuhnya. [vito]

TERKAIT