Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Polisi Telah Terima Laporan Kadis Pendidikan Kabupaten Jayapura

0 910

SENTANI (Sentani News) – Laporan kepala dinas pendidikan dan pengajaran,( P& P) Kabupaten Jayapura, Alpius Toam,ST, M.MT telah diterima oleh satuan reskrim Polres Jayapura.

Baca: Akibat Psoting Provokatif, Kepsek SD Dilaporkan ke Polisi

“ Benar memang laporan ada dan kini kasusnya masih penyelidikan dengan terlapor berinsial DT ,” kata Kasat Reskrim Polres Jayapura, Iptu Jerry Koagouw,SH saat dihubungi melalui ponselnya, Senin siang (4/9).

Baca juga

Jerry mengungkapkan, DT merupakan salah satu kepala sekolah dasar Inpres di Simporo distrik Ebungfauw dan soal penanganan hukumnya masih akan dilihat lagi sebab dia dilaporkan dengan UU ITE .

Sebelumnya diberitakan, Seorang oknum kepala sekolah disalah satu sekolah dasar,( SD) di Kabupaten Jayapura dilaporkan ke Polres Jayapura oleh Kepala Dinas Pendidikan dan pengajaran, ( P & P) Kabupaten Jayapura, Alpius Toam, ST, M.MT Senin (4/9)

Baca juga: Dampak Demo Guru, Hari Ini Tunjangan Dibayarkan

Menurut, Alpius laporan polisi itu soal postingannya ke media sosial. Didalam postingannya itu dia menuliskan ajakan para guru untuk mogok kerja dan demo ke DPRD Jayapura bahkan mempertanyakan keberadaan PGRI sampai saat ini dan bila masih ada, kenapa nasib guru tak diperhatikan.[vito]

TERKAIT