Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Ketua Stiper Segera Diumumkan

0 438

SENTANI (Sentani News) – Satu dari tiga nama yang diusulkan oleh senat Stiper STA Jayapura dalam waktu dua hari kedepan siap diumumkan oleh yayasan pegunungan bintang Stiper STA Jayapura.

Setelah nama itu diumumkan, maka dialah yang sah sebagai ketua sekolah tinggi ilmu pertanian,( Stiper) Santo Thomas Aquinas,( STA) Jayapura periode 2017-2022.

Ketua yayasan pegunungan bintang Stiper STA Jayapura, Jeffry Yohanes de Fretes saat ditemui Sentani News diruang kerjanya mengatakan, pengumuman dilakukan dua hari kedepan menyusul tepat tanggal 6 Agustus 2017 jabatan pelaksana tugas yang kini diemban,Laurens Maturbongs akan berakhir.

“Jadi,sebelum berakhir masih memiliki waktu dua hari dan dalam dua hari ini, kami atau yayasan harus sudah mengumumkan satu nama yang telah diajukan oleh senat yang nantinya memimpin Stiper STA Jayapura selama 4 tahun kedepan,” katanya, kamis (3/8).

Adapun ketiga nama yang diusulkan senat, Jeffy membeberkan,Kornelius Naum, Laurens Maturbong, Hendrik kubela. Sebenarnya, lima kandidat namun berdasarkan suara terbanyak tiga nama yang diusulkan senat kepada yayasan untuk memilih satu nama untuk kemudian ditetapkan.

“ Yayasan yang akan menentukan satu nama dari tiga nama yang diusulkan oleh senat. Suara terbanyak tidak serta merta langsung ditetapkan karena hasil akhir yayasan yang menetapkan satu nama yang akan menjabat sebagai ketua Stiper STA Jayapura,”bebernya.[vito]