Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Lantamal X Lepas Atlet Dayung dan Layar ke Kendari

0 660

Jayapura (Sentani News) – Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Laut (P) Antonius Yunianto Giarsiwi melepas atlet dayung dan layar Lantamal X ke Kendari untuk mengikuti Kasal Cup yang akan dilaksanakan mulai tanggal 07 – 09 September 2017, Senin (03/9/2017).

Sebanyak 11 personel yang terdiri dari 2 official dan 5 atlet layar serta 1 official dan 3 atlet selam diberangkatkan ke Kendari dalam rangka menghadapi Kasal Cup 2017.

Acara pelepasan dilaksanakan di halaman Mako Lantamal X Jayapura. Wadan Lantamal X berpesan kepada seluruh atlet dan official agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada dan bertanding di tempat tersebut.

Wadan Lantamal X mengatakan atlet-atlet yang dikirimkan ini merupakan atlet-atlet layar dan selam, mereka inilah merupakan atlet Pon Pemda Jayapura yang dibina oleh Lantamal X Jayapura, kita mengirim ke Kendari dalam dalam rangka mengikuti ajang Turnamen olah raga perairan yang diadakan Kasal dalam rangka HUT TNI AL ke-72 Tahun 2017 di Kendari.

Lebih lanjut, Kasal Cup merupakan tryout atau ajang uji coba dari kemampuan yang sudah kita latihkan yang tujuan utamanya meraih juara dan menggondol piala dalam PON 2018.

“Kita yakin akan mencapai prestasi di Kendari, oleh karena itu maksimalkan kemampuan demi mengharumkan nama baik khususnya Lantamal X dan TNI AL pada umumnya”, Ujar Wadan Lantamal X.

Semoga sukses dan jangan lupa berdoa, selamat bertanding, jaga diri anda kembali ke Jayapura dengan kondisi yang baik pula, kata Wadan Lantamal X.

Hadir pada acara pemberangkatan atlet Lantamal X tersebut, Ketua Kontingen yang juga menjabat sebagai Asintel Danlantamal X Letkol Laut (E) Sadikin Rijali, Aspers Danlantamal X Letkol Laut (KH) Agus Sugiharto, Asrena Danlantamal X Letkol Laut (P) Rubiyantoro Murniawan, seluruh atlet dan official. (Sigit)