Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Sisa Tujuh Peserta Ikuti Pantukhir TNI AL

0 51

Jayapura (Sentani News) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Jayapura Laksma TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., selaku ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal X Jayapura, memimpin Sidang Pemantauan Terakhir (Pantukhir) Seleksi Calon Tamtama PK Gelombang II TNI AL Tahun 2017, yang bertempat di Gedung Aula Samudera Loka Markas Komando (Mako) Lantamal X Jayapura, Selasa (12/09/2017).

Sebelum sidang di mulai Komandan Lantamal X yang juga sebagai Ketua Panitia Daerah Jayapura menekankan kesiapan dari Tim Penerimaan agar data para calon diteliti dengan benar supaya tidak terjadi kesalahan dari hasil seleksi masing-masing calon.

Baca juga

Kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir kegiatan seleksi bagi calon Tamtama tingkat daerah, dimana sebelumnya telah dilaksanakan berbagai tes seleksi yang di mulai pada bulan Mei hingga awal September 2017 dengan sistem gugur.

Pada pelaksanaan pantukhir kali ini tersisa 7 orang dari ratusan orang pendaftar calon tamtama PK, dan selanjutnya panitia 7 orang calon dengan standar hasil tes yang telah dilaksanakan selama proses seleksi, sehingga calon yang telah memenuhi standar berhak lolos dan melaksanakan tes seleksi pada tingkat pusat berikutnya di Lapetal Malang.

Sidang pantukhir kali ini selain dihadiri Ketua Panda yang juga menjabat sebagai Komandan Lantamal X Jayapura juga di hadiri oleh Wakil Ketua Panda Wadan Lantamal X, Tim Panitia Daerah antara lain sekretaris Aspers Danlantamal X, Asintel Danlantamal X, Katim Rik MI/SC, Kadiskes Lantamal X Katim Rik Kes, Kadisminpers Lantamal X Katim Rik Min dan katim Rik Jas guna penilaian final dalam menentukan calon ketingkat pusat. (Sigit)

TERKAIT