Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Lantamal X Tingkatkan Kemampuan Prajurit dalam Menembak

0 686

Jayapura (Sentani News) – Tim menembak Lantamal X semakin intensif melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Lantamal X Jayapura Rabu (13/09/2017). Kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam rangka mengikuti event event yang akan dilaksanakan di bulan yang akan datang.

Menjelang HUT TNI ini biasanya banyak kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya menembak baik pistol maupun senapan laras panjang.

Kegiatan berlatih menembak ini dilaksanakan baik untuk menembak pistol dari jarak 15, 20, dan 25 meter, sedang untuk laras panjang dengan jarak 100 m dengan posisi tiarap, duduk dan berdiri. Komandan Lantamal X Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. memimpin langsung kegiatan tersebut.

Baca juga

Beliau sangat antusias dan tidak segan-segan memberikan arahan dan mengamati para prajuritnya berlatih mendapatkan hasil tembakan yang optimal untuk mendapatkan nilai yang setinggi tingginya.

Tim petembak Lantamal X yang terdiri dari gabungan Perwira, Bintara dan Tamtama sangat bersemangat berlatih disaksikan pimpinannya.

Danlantamal X berharap latihan ini terus dilakukan secara bertahap dan berlanjut sehingga Tim yang dibentuk Lantamal ini bisa diterjunkan untuk mewakili Lantamal X dan berprestasi. (Sigit)

TERKAIT