Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Lagi, Satgas Pamtas Yonif 410/Alg Bakti Sosial di Gereja

0 557

Keerom ( Sentani News) – Prajurit Pos Workwana yang dipimpin oleh Danpos Serka Rohmat bersama warga lakukan bakti sosial di Gereja Pentakosta di Tanah Papua (GPDP) Jemaat Maranata, Kampung Workwana, Keerom, kAMIS (15/06).

Bakti sosial yang berlangsung ini selain membersihkan lingkungan sekitar gereja juga ada pengecatan atap gereja yang dilakukan bersaMa dengan Jemaat Efata Yanawaa, Arso.

Menurut Pendeta Batubara saat dikonformasi mengatakan bahwa sebelum ini belum pernah ada Satgas dari satuan manapun yang mau memperhatikan kondisi Gereja kami, bahkan dari pihak lain selain dari Yonif 410/Alugoro ini.

Baca juga

“Selama ini belum pernah ada Satgas yang mau memperhatikan kondisi Gereja kami, termasuk dari pihak-pihak yang lain,” kata Batubara.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Pendeta Dirk Patisiana selaku tokoh Gereja Pentakosta di Tanah Papua (GPDP) Jemaat Maranata yang hadir dalam di bakti sosial ini.

“Terima kasih kepada Satgas khususnya Pos Workwana atas perhatian dan bantuannya yang telah membersihkan Rumah Tuhan sehingga menjadi nyaman dan indah tempat ibadah kami, semoga damai untuk kita semua, Tuhan memberkati seluruh Prajurit Satgas”. tandas Patisiana.

(Aya/Pri)

TERKAIT