Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Kreatifitas TNI Tanpa Batas

0 615

Jayapura (Sentani News) – Untuk memanfaatkan lahan yang ada di sekitar pos Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK melakukan kegiatan bercocok tanam seperti yang dilakukan oleh anggota satgas di pos Toray.

Baca juga

Dansatgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Letkol Inf Erwin Agung T. W. A., S. T., M. Tr, mengatakan, Bercocok tanam ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh anggota di pos pos satgas seperti apa yg dilakukan oleh anggota di pos toray ini, bercocok tanam ini Selain berguna dalam penghijauan lingkungan hasil dari tanaman yang di tanam pun dapat di konsumsi untuk kebutuhan makanan di pos itu sendiri.

“Tanaman yang di tanam ada berbagai tanaman sayur sayuran seperti Tomat,Cabai,Gambas,kacang panjang dan Sawi, Jelas Dansatgas.

Selain kegiatan bercocok tanam lanjutnya, kegiatan ini juga memberikan pemahanan tentang cara bercocok tanam yang baik kepada masyarakat sekitar agar masyarakat dapat mencontoh dan menerapkan bagaimana cara bercocok tanam yang baik dan dapat meningkatkan taraf hidup mereka agar kedepanya menjadi lebih baik, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang dilakalsanakan oleh Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK (Sigit)

TERKAIT