Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Lagi, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Gabungan Satlantas Polres Jayapura

0 630

SENTANI ( Sentani News) – Dari hasil operasi gabungan dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas bertempat di halaman Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Leonardo Yoga. S.ik . Sabtu (22/7) sebanyak 42 unit dan 4 unit mobil ditilang.

Operasi gabungan itu terdiri dari Satuan Lantas Polres Jayapura berjumlah, 27 Personil, Provost TNI AD berjumlah, 2 Personil, Dispenda Kabupaten Jayapura berjumlah,8 Personil dan Jasa Raharja berjumlah,1 Personil.

Baca juga

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Leonardo Yoga. S.iK mengungkapkan,Operasi gabungan dengan instansi terkait dilakukan untuk menindak pelanggaran lalu lintas baik roda dua maupun roda empat dengan sasaran tidak menggunakan helm, tidak menggunakan kaca spion, TNKB yang disamarkan/ tidak sah yang dikeluarkan oleh samsat dan pajak yang jatuh tempo.

Menurut Kasatlantas bahwa Penindakan ditempat terhadap pelanggar lalu lintas dilakukan agar masyarakat lebih tertib lagi saat berkendaraan dan memperhatikan kelengkapan bermotor dan surat-surat bermotor sehingga dapat mengurangi angka kecelekaan yang sering terjadi dan tak lupa juga dengan membayar pajak kendaraan tersebut.

“ Pesan saya lebih baik kita mencegah dari pada sudah terjadi karena akan merugikan diri kita sendiri maupun keluarga,”tutupnya.[vito]

TERKAIT