Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Polsek Gerebek Lokasi Penadah Hasil Curian

0 473

SENTANI (Sentani News)- Polsek Sentani Kota berhasil menggerebek lokasi penampungan hasil curian yang berada dibelakang kantor camat lama, Sentani Kota.

Tak hanya itu, seorang penadah berinisial N juga berhasil diciduk dilokasi itu pada tanggal 9 September 2017 lalu. N ditangkap berdasarkan hasil pengembangan dari 3 pelaku curanmor yang terlebih dulu ditangkap beberapa waktu lalu di Sentani.

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, dari tangan penadah itu ditemukan sejumlah barang bukti berupa,laptop, ATM, Handphone, linggis,sangkur dan parang.

“ Lokasi itu digunakan sebagai tempat penampungan hasil curian, bahkan dua televisi juga ditemukan dilokasi itu berukuran 30 inci jenis LG. Semua barang bukti kini disita sebagai proses penyelidikan terhadap kasus tersebut,” katanya.

Untuk tersangka, Hakim mengatakan, kini telah mendekam dirutan namun dititipkan di rutan Polres Jayapura mengingat ruang tahanan di Polsek Sentani Kota sudah penuh. Jadi, dari keterangan penadah itu mereka bekerjasama. “Dimana, 3 melakukan aksi kejahatan sementara 1 sebagai penadah hasil curian,” katanya.[vito]