Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Lagi, Belasan Karton Miras Disita Satpol PP

0 469
SENTANI (Sentani News) – Sebanyak,12 karton minuman keras,( Miras) jenis Whisky berukuran 350 ml dan Vodka berukuran 250 ml disita oleh, satuan polisi pamong Praja,( Satpol PP ) Kabupaten Jayapura, Selasa kemarin.

Baca juga : Pemkab Siapkan Pemusnahan Miras Satu Kontainer

Kepala satuan polisi pamong praja,( Satpol PP) Kabupaten Jayapura, Yance Demetouw ketika dihubungi membenarkannya. Ya benar memang kembali disita. Kali ini yang disita sebanyak, 12 karton miras dari gudang yang berada di Yahim Sentani, ujar dia.
Baca juga
“ Sekitar jam 12.00 wit tadi, 12 karton miras tersebut disita. Minuman yang disita itu dibawa ke gunung merah lalu disatukan kedalam kontainer yang berisi ribuan karton yang lebih dulu disita,” katanya,
Lanjutnya, didalam gudang juga, pihaknya menemukan sejumlah minuman keras jenis topi miring dalam keadaan kadarluarsa. Kalau itu, tetap ditinggalkan. Yang diambil itu, 12 karton miras yang sempat diturunkan dari dalam kontainer namun tidak seluruhnya sebab berhasil disita.
“ Minuman keras jenis topi miring dalam jumlah beberapa karton ditinggalkan didalam gudang, namun akan dimusnahkan bersama dengan minuman yang ada didalam kontainer tersebut,”ujarnya.[vito]
TERKAIT