Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Marshal Suebu: Tujuh Cabor Akan Dipertandingkan di HUT Advent Sedunia

0 74

SENTANI(Sentani News) – Sebanyak tujuh cabang olahraga akan dipertandingkan menyongsong HUT Gereja Advent Se Dunia yang ke 154 maka akan digelar perayaan dalam bentuk Mini Oliempiade Ivent Olahraga yang akan dilaksanakan 21 Mei 2017 di Kampus SLA Advent Doyo Baru Sentani.

Ketua Panitia, Marshal Suebu menjelaskan, kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan diantaranya adalah, Futsal, Catur, Tarik Tambang, Tenis Meja, Bulu Tangkis.

Baca juga

“Kami harapkan melalui ajang ini sebagai perekat anggota gereja dalam sosialisasi hidup sehat dalam pelayanan. Dan selain itu gereja dapat memberikan sumbangsih kepada pemerintah daerah dalam menyiapkan gema dan atlet untuk PON 2020,” paparnya.

Marshal mengharapkan kembali, Bupati Jayapura atau Dispora Kabupaten Jayapura dapat memberikan arahan dan membuka Mini Oliempiade Gereja Advent ini.

“Kami laporkan bahawa antusias warga gereja advent dalam mengikuti kegiatan ini sangat besar kita harap semua Gereja dan lembaga pendidikan dan pelayanan Geraj Advent di Jayapura dapat berpartisipasi,” pungkasnya.(yek)

TERKAIT