Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Sepak Bola Persahabatan, TNI Pukul Warga dengan Skor 3-2

0 231

Jayapura (Sentani News) – Tim sepak bola Satgas Yonif 432 Kostrad mengadakan pertandingan persahabatan dengan warga masyarakat perbatasan di wilayah Koya timur.
Tim dari satgas diikuti 16 orang personel, sebagai koordinator pertandingan sertu Mislan pertandingan dimulai pada pukul 15 30 sampai selesai dan dimenangkan oleh Tim dari Satgas dengan Skor 3-2 dengan beberapa kali pergantian pemain sampai pertandingan berakhir.

Pertandingan bola ini sangat diminati oleh warga diperbatasan khususnya
para pemudanya. “Wilayah yang selama ini kami bina untuk bisa terjalin komunikasi dengan baik maka kami mengadakan pertandingan persahabatan ini rutin setiap bulan sekali di wilayah Koya ini.” terang Sertu Mislan yang selama ini di tunjuk sebagai Koordinator Bola untuk wilayah Koya timur.

Sepak Bola ini merupakan suatu ajang hiburan dan hoby serta untuk menjalin tali silaturahmi kami dari satgas dengan pemuda pemuda di perbatasan ini untuk bisa dekat dan saling mengenal diantara kita. lanjutnya

Dari pemuda pemuda wilayah perbatasan ini juga sangat antusias untuk bisa turut serta dalam pertandingan persahabatan ini sebab untuk bisa bertanding dengan TNI sangat jarang sekali karena kami juga tau waktunya sangat terbatas bagi personel Satgas.

Salah satu pemuda Latif mengatakan “Jarang sekali kita bisa bermain bola dengan bapak bapak TNI, disini kita sangat Senang dan Bangga bisa mendapat kesempatan itu dan ini menjadi pengalaman yang berharga buat kita”. terangnya (Sigit)