Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY Serahkan Puluhan Alkitab

0 1.079

Jayapura (Sentani News) – Personil Komando Taktis Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY Kapten Chk Bahrudin, S.H menyerahkan 30 buah Alkitab kepada Gereja Pos PI Paulus Tiarsi yang diterima langsung oleh Penatua Gereja Pos PI Paulus Tiarsi Bernadus Kerme Dan di saksikan oleh badan pelaksana sinode, ketua Klasis Keerom, para Pendeta distrik Senggi Kadistrik Senggi serta para tokoh agama tokoh adat dan jemaat Gereja Pos PI Paulus Tiarsi di Dusun Tiarsi Kampung Molof Distrik Senggi Kabupaten Keerom pada Selasa 05 September 2017.

“Alkitab Perjanjian Baru yang di serahkan kepada Gereja Pos PI Paulus Tiarsi adalah merupakan program/pengadaan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY dan dukungan dari Bintaldam V/Brawijaya sebanyak 130 buah Alkitab Perjanjian Baru yang di bagikan kepada pos-pos di jajaran Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY’’.

Baca juga

Sementara itu, Penatua Gereja Pos PI Paulus Tiarsi bapak Bernadus Kerme menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan Alkitab Perjanjian baru semoga Alkitab ini bisa berguna dan bermanfaat bagi jemaat Gereja Pos PI Paulus Tiarsi.

“Kami sangat senang dan terimakasih banyak kepada satgas 512 atas bantuannya Alkitab Perjanjian Baru, ini merupakan bukti perhatian dan kepedulian dari Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY terhadap jemaat kami. Dan kami sangat perlu/membutuhkan untuk melengkapi saarana ibadah kami dan juga sebagai sarana kami dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.” jelasnya. (Sigit)

TERKAIT