Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Jelang Kunjungan Kerja Presiden: Polisi Gelar Razia

0 1.045
(Sentani News) SENTANI – Menjelang kunjungan kerja,( Kunker) Presiden RI yang dijadwal tiba di Kota Jayapura Selasa (9/5) hari ini Polres Jayapura mengintensifkan kegiatan razia.
Kegiatan rasia diintensifkan pada tiga titik rawan. Kegiatan rasia dipimpin langsung oleh, Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw,SH.,MH.
Kepada wartawan, Roberth mengatakan, berhubungan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Polres mengintensifkan kegiatan rasia di 3 titik rawan.
Baca juga
“Kami akan berupaya cipta kondisi di mata jalan Genyem, Depan Mapolsek Sentani Kota dan di depan Mapolsek Sentani Timur. Selain itu, di 3 (tiga) titik yang di anggap rawan. Pada kegiatan rasia itu, sekitar 32 personil Regu I cipta kondisi gabungan fungsi Polres Jayapura, terdiri dari, 29 personil Polsek Sentani Kota dan 29 personil Polsek Sentani Timur,” terangnya.
Roberth mengatakan, dari hasil kegiatan razia di 3 (tiga) titik tersebut Polres Jayapura berhasil mengamankan 45 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat, 12 senjata tajam berbagai jenis, 4 botol miras berbagai merk dan 1 pucuk senapan angin.
“sesuai perintah dan arahan Kapolres Jayapura jelang kunjungan RI 1 untuk lebih waspada,maka kami melaksanakan razia cipta kondisi di beberapa titik tersebut, kami telah berlakukan siaga 1 ditandai dengan apel bersama di Mako Brimob Kotaraja, untuk bahan bukti sepeda motor yang disita kami minta kepada pemilik untuk menunjukan surat-surat kapan saja, jika lengkap kami kembalikan sedangkan barang bukti sajam dan miras kami tahan untuk selanjutnya di musnahkan.[vito]
TERKAIT