Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

TNI dan Perindakop Gelar Pelatihan Kapasitas Pengurus Koperasi

0 381

Timika (Sentani News) – Brigif-20/IJK yang bekerja sama Dinas Koperasi dan Ekonomi Kreatif dengan menggelar acara pelatihan kapasitas pengurus koperasi dengan tema “ Koperasi Menuju Kemandirian Usaha” di Kabupaten Mimika Tahun 2017 bertempat di Mako Brigiif-20/IJK.

Dengan tujuan untuk melatih para pemuda dan pemudi yang ada diwilayah Kabupaten Mimika untuk sama-sama bergerak untuk memajukan sendi-sendi perekonomian di wilayah Timika.

Danbrigif-20/IJK yang diwakili oleh Dandenma Brigif-20/IJK Mayor Inf Made Anjaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Mimika karena telah bekerjasama untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini. Melalui Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengurus Koperasi Kita Tingkatkan Pengembangan Ekonomi Masyarakat Sejahtera

Baca juga

“ Khusus kepada seluruh peserta latihan agar dapat memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya dan sebagai bekal untuk melanjutkan berbagai usaha kedepannya. Pelatihan koperasi ini akan dilaksanakan selama 3 gelombang dan setiap gelombangnya akan memakan waktu selama 5 hari kedepan, Kata Mayor Inf Made Anjaya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mimika Yohanis Bassang, SE, M.Si. menyampaikan bahwa denga adanya kegiatan pelatihan ini dapat memberikan nilai positif serta manfaat yang besar untuk perkoperasian di wilayah Timika.

“ Selain itu dapat mencari bibit-bibit kualitas sumber daya manusia untuk dapat mengembangkan investasi perekenomian di Kabupaten Mmimika kedepannya,”pungkasnya (Sigit)

TERKAIT