Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Tujuh Bhambinkamtibmas Terima Sepeda Motor

0 40

SENTANI (Sentani News) – Tujuh anggota Bhabinkamtibmas menerima 7 sepeda motor dari Polres Jayapura.

Penerimaan sepeda motor itu dilakukan melalui upacara yang dipimpin oleh, Wakapolres Jayapura, Kompol Iip Syarif Hidayat, SH di halaman Mapolres Jayapura, Selasa (12/9).

Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH mengatakan, tujuh anggota bhabinkamtibmas yang menerima motor itu selama ini bertugas di Wilayah polsek Jajaran Polres Jayapura.

Baca juga

Ketujuh motor itu diserahkan kepada Bripka Budi Suwarno sebagai salah satu anggota Bhabinkamtibmas dari polsek Unurum Guay yang mewakili 6 personil bhabinkamtibmas lainnya yang bertugas di Polsek-polsek.

Wakapolres mengatakan, motor-motor tersebut diterima dari Direktur binmas Polda Papua melalui Satuan Binmas Polres Jayapura kemudian diserahkan kepada 7 anggota Bhabinkamtibmas. Sebelumnya sekitar 54 sepeda motor telah diserahkan sehingga jumlah keseluruhan sepeda motor yang telah diserahkan berjumlah, 61unit.

Sepeda motor nantinya digunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas di lapangan mengingat masih banyak daerah yang berada diwilayah hukum Polres Jayapura masih sulit dijangkau sehingga dengan diterima sepeda motor ini bisa menunjang para Bhabinkamtibmas di wilayah-wilayah dalam melayani masyarakat.[vito]

TERKAIT