Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Sekda Minta OPD Perhatikan Serapan Kerja

0 470

SENTANI (Sentani News) – Sekretaris daerah kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien mengingatkan pimpinan OPD agar memperhatikan mengenai penyerapan kerja, menyusul bulan ini sudah masuk pada semester ke-2.

“ Untuk mengetahui seberapa besar penyerapan kerja dimasing-masing OPD maka didalam 1-2 hari ini akan dilakukan evaluasi. Adapun OPD tersebut seperti, bappeda, Insepktorat, keuangan, dispenda agar melaporkan penyerapan kerja pada semester ke-2 dibulan ini kepada Sekda, apalagi itu perintah langsung dari Bupati Jayapura, katanya dihadapan puluhan ASN di Pemkab Jayapura dalam sambutan pada apel pagi dihalaman kantor bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Senin (28/8).

Sekda mengatakan, dari hasil penyerapan kerja itu maka selanjutnya diserahkan kepada Bupati Jayapura untuk digunakan sebagai bahan melakukan evaluasi bagi masing-masing OPD.

“ Makanya agar pimpinan OPD segera menyerahkan laporannya kepada Sekda paling lambat 1-2 hari sehingga bisa dilakukan kegiatan monitoring terhadap progress-progress sesuai prosedur yang telah ditetapkan dan bila belum tercapai langkah-langkah apa yang ditempuh untuk mencapainya,”katanya.[vito]