Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Pekerjaan Fisik TMMD Kodim BVD Terus Dikebut

0 123

Boven Digoel (Sentani News) – Pekerjaan fisik TMMD ke-99 Kodim 1711/Boven Digoel berupa rehab dan pengecatan Balai Kampung Maju dan Kampung Aroa di Distrik Arimop terus dikebut oleh personel TNI dan masyarakat (Sabtu 29/7).

Balai Kampung yang semula dalam kondisi tidak layak mendapat perhatian dari TNI untuk di bedah guna membantu masyarakat Kampung Maju dan Kampung Aroa dalam mengadakan pertemuan.

Kegiatan rehab dan pengecatan dilakukan secara bergotong-royong dengan sasaran pekerjaan perbaikan atap seng dan pengecatan dinding serta beberapa pekerjaan tambahan.

Baca juga

Keterlibatan personel TNI dalam penyelesaian pekerjaan fisik mendapatkan pujian dari masyarakat Kampung Maju dan Kampung Aroa karena personel TNI pada satgas TMMD ke-99 bekerja tanpa lelah dan selalu semangat serta selalu berbaur dengan masyarakat desa.
Dengan semangat kegotong royongan, Satgas melaksanakan kegiatan pengecatan Balai Kampung yang dipelopori oleh Komandan peleton TMMD Letda Inf Rizal.

Dalam kegiatan itu Satgas TMMD ini dengan berseragam loreng berperan aktif untuk bekerja dengan mengunakan alat seadanya bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu untuk segera menyelesaikan pengecatan Balai Kampung tersebut.

Letda Inf Rizal menyampaikan bahwa Balai Kampung menjadi salah satu target sasaran kegiatan TMMD dilokasi, sebelumnya Satgas TMMD bersama warga juga telah membersihkan dan mengecat dua Gereja yang berada di Kampung Maju dan Kampung Aroa.

Keberadaan TMMD sangat di rasakan sekali oleh Masyarakat Kampung Maju dan Kampung Aroa. Terlihat ramainya Satgas TMMD ikut serta dalam kegiatan tersebut. Selain itu upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanungalan TNI dan Rakyat. (Sigit)

TERKAIT