Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Jalan Diperbaiki, Ringankan Beban Masyarakat Arimob

0 119

Tanah Merah (Sentani News) – Sejauh ini pembangunan sasaran fisik yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim 1711/BVD masih terus berjalan walaupun dengan kondisi cuaca yang sangat extrem. Dalam pengerjaanya selain menggunakan alat alat tradisional juga mengunakan alat berat.

Seperti yang di ungkapkan salah satu Anggota Satgas TMMD Kopda Ketut di lokasi pekerjaan menyampaikan bahwa pekerjaan kali ini agak terasa ringan karena di bantu oleh Alat berat, dan dengan adanya alat berat Material yang dtimbun akan lebih padat dan cepat terselesaikan.

Baca juga

Lebih lanjut Ketut sampaikan,” dengan adanya jalan yang baik masyarakat dapat membawa hasil kebun maupun hasil berburu dapat di bawa ke kota untuk dijual dengan mudah, dengan demikian secara otomatis perekonomian masyarakat akan meningkat Khususnya warga Distrik Arimop. Kami merasa senang apabila jalan yang sudah kami timbun dan perbaiki bisa di lalui oleh masyarakat,” ujarnya.

Yacobus salah satu masyarakat kampung Arimob menyambut gembira dengan adanya jalan kampung ini, diharapkan dengan adanya jalan ini masyarakat dapat beraktifitas ketika hujan datang, sebab selama ini apabila hujan datang masyarakat tidak dapat melewati jalan kampung tersebut dikarenakan lubang dan licin.

“Sulitnya fasilitas jalan menuju kampung merupakan salah faktor terhambatnya pembangunan disini. Dengan adanya TMMD ini sangat meringankan beban masyarakat dengan masuknya pembangunan khususnya perbaikan jalan yang selama ini rusak,” kata Yacobus..(Pri)

TERKAIT