Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Eksekutif dan Legislatif Resmi Teken KUA PPAS

0 502

SENTANI (Sentani News) – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si dengan Ketua DPRD Jayapura, Edison Awoitauw, ST resmi menandatangani Kebijakan umum anggaran prioritas dan plafon anggaran sementara,( KUA PPAS) disaksikan langsung, Waket 1, dan II serta sejumlah anggota DPRD Jayapura beserta beberapa Kepala OPD dalam sidang paripurna diaula DPRD Jayapura, Selasa (5/9).

Mathius mengatakan setelah penandatangani KUA PPAS ini dilanjutkan pembukaan sidang lalu laporan Banggar dan itu diselesaikan sore harinya. Diharapkan agar memaksimalkan waktu yang ada.

“ Kita siap untuk melakukan diskusi jam berapapun sekaligus pembahasannya sehingga KUA PPPAS ini selesai tepat waktu,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Jayapura, Edison Awoitauw, ST mengatakan, KUA PPAS ini agar dipercepat sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Kitakan terlambat melakukan penandatanganan, makanya pihak eksekutif agar lebih cepat melakukan pembahasan APBD induk perubahan tahun 2017 bisa dipercepat dan juga bagi pihak eksekutif agar melakukan penyerapan juga.[vito]