Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

TNI Perbaiki Tower Lonceng Gereja Katholik Santa Maria

0 1.352

Merauke (Sentani News) – Melihat kondisi Tower lonceng Gereja Katholik Santa Maria di kampung erambu Distrik Sota yang memprihatinkan, Anggota Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Pos Kotis Kaliwanggo merasa terpanggil untuk membantu memperbaiki Tower Lonceng tersebut.

Dengan cekatan Lettu Inf. Raditya Pradana Guru dengan 5 orang anggotanya bersama masyarakat kampung erambu, Melaksanakan kegiatan bakti sosial merenovasi Tower lonceng Gereja Katholik Santa Maria tersebut.

Lettu Inf. Raditya Pradana Guru mengatakan, Kegiatan renovasi dilaksanakan selama 20 hari dan di kerjakan secara gotong royong dengan masyarakat kampung erambu, Distrik Sota yang merupakan wilayah binaan Pos Kotis Kaliwanggo.

“Dalam Kegiatan ini antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk berkerja bersama dengan anggota satgas dalam membangun salah satu fasilitas ibadah di halaman gereja katholik santa maria, tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara anggota satgas pamtas dengan masyarakat kampung erambu sesuai dengan semboyan TNI Bersama Rakyat TNI Kuat ,” Jelas Raditya.

Hal yang sama disampaikan Pastor John Kota Sando yang merupakan pastor gereja katholik santa maria erambu, pastor john mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota satgas pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad dan menyampaikan ucapan terima kasih mewakili seluruh warga kampung erambu atas bantuan satgas dalam membangun tower lonceng ini.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih mewakili seluruh warga kampung erambu atas bantuan satgas dalam membangun tower lonceng ini, sehingga lonceng ini kembali bagus bahkan lebih bagus dari kemarin “. Kata John Kota. (Sigit)