Sentani News
Portal Berita Papua, Harian Sentani Terbaru Hari Ini

Satgas 503/MK Adakan Binter ke Warga Kampung Erambo

Satgas 503/MK Lakukan

0 786

Merauke (Sentani News) – Sebagai bagian dari teritorial, Kampung Erambo tidak lepas dari kunjungan satgas para raider 503/MK.

Seperti yang sudah-sudah, Kamis 7 September 2017 kemarin, satgas 503 kembali melakukan anjangsana ke Kampung Erambo dan mengunjungi rumah warga bernama, Bapak Beni.

Dalam kunjungan kali ini sekitar 5 satgas dari satgas para raider 503/MK yang di pimpin Sertu Satya.

Baca juga

Dansatgas Yonif Para Raider 503/MK Letkol Inf Erwin Agung T. W. A. S. T., M. Tr. Han mengatakan, Kegiatan Anjangsana yang bertempat di rumah Bpk Beni warga Kp Erambu ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK yang sedang melaksanakan penugasan di daerah perbatasan wilayah kab Merauke dalam rangka pelaksanaan tugas pokok bagi satuan yang bertugas di daerah perbatasan yaitu melaksanakan kegiatan Binter.

“Anjangsana ini merupakan lanjutan dari pembinaan teritorial yang menyasar langsung kepada personalitas.Selain itu ini merupakan ajang silaturahmi kepada warga yang ada di perbatasan RI-PNG,” Jelasnya.

Selain untuk pelaksanaan tugas pokok lanjutnya, kegiatan Binter juga bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antara anggota Satgas yang sedang bertugas di daerah perbatasan dengan masyarakat pribumi sehingga diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan dari masyarakat terhadap anggota satuan penugasan yang bertugas di daerah perbatasan.(Sigit)

TERKAIT